Testimoni Glucola Gel : Menghaluskan Kulit Seketika dan Mencerahkannya

testimoni glucola gel2

Glucola Gel dengan kandungan glutathione dan collagen berwarna bening diaplikasikan pada tangan. Gosok-gosok selama kuang lebih 3 menit dan lihat hasilnya. Kerutan-kerutan halus tampak memudar dan warna kulit tampak lebih cerah.

Glucola Gel mengangkat sel-sel kulit mati, merontokkan daki dan mengembalikan keremajaan kulit.

Gunakan Glucola Gel secara teratur seminggu 2 kali. Untuk penggunaan awal bisa dilakukan setiap hari. Setelah kulit berangsur-angsur lembut dan halus lakukan perawatan cukup gunakan Glucola Gel seminggu 2 kali.

Fast Respon untuk order produk bisa klik disini.

Testimoni Glucola Gel : Merontokkan Daki dan Sel Kulit Mati

testimoni glucola gel

Glucola Gel adalah filler sekaligus pembersih berbentuk gel berwarna bening. Bisa diaplikasikan di wajah dan seluruh tubuh.

Bagian tubuh yang harus mendapatkan perhatian lebih (selain wajah) adalah tangan dan kaki. Gosok permukaan kulit tangan dan kaki, lakukan pijat ringan untuk melancarkan peredaran darah dan mempercepat meresapnya glutathione dan collagen kedalam kulit. Lakukan kira-kira 10 -15 menit dan Anda pun akan dapat langsung merasakan hasilnya.

Kulit bersih seketika dan terasa halus dan lembut.

Treatment ini bisa dilakukan di salon langganan Anda atau bisa juga dilakukan sendiri dirumah. Lakukan secara teratur, untuk awal penggunaan bisa 2 hari sekali, jika hasil yang diinginkan sudah di dapat untuk perawatan bisa menjadi seminggu sekali saja.

Glucola Gel sudah teregister di Badan POM dan sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI.

1 tube isi 100 gram

Order & Fast Respon klik ini.

Testimoni Glucola Gel : Menyamarkan Garis Senyum

testimoni glucola gel

Tidak perlu waktu terlalu lama, setelah 15 menit diaplikasikan disebelah kiri wajah, Glucola Gel berhasil menyamarkan garis senyum hingga membuat kulit wajah nampak lebih kencang. Kantung mata juga nampak kempis dan bagian pipi menjadi lebih tirus.

Lakukan perawatan secara teratur dengan Glucola Gel. Pakai setiap hari maka kulit Anda akan bersih tuntas, mengangkat sel kulit mati, meregenarasi sel dan membuat Anda tampak lebih muda 10 tahun.

Sudah banyak koq yang membuktikan, sekarang giliran Anda.

Untuk info dan pemesanan, klik disini.

Glucola Gel dengan Box Baru

glucola gel kemasan box

Untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk serta pelayanan kepada para konsumen, kini Glucola Gel hadir dengan box cantik. Kemasan baru ini adalah salah satu invovasi MCI sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik. Glucola Gel dalam kemasan box ini semakin membuat produk terlihat elegant dan tentu saja makin disukai.

Manfaat utama Glucola Gel antara lain :

  1. Menghaluskan kulit dan membuang sel-sel kulit mati di tubuh.
  2. Mencerahkan kulit dan membuatnya bercahaya
  3. Menyamarkan keriput dan kantung mata
  4. Mengeluarkan komedo dan menghilangkan jerawat

Semakin banyak testimoni dari para customer yang telah merasakan manfaat glucola gel. Dalam beberapa demo percobaan hasil pemakaian Glucola Gel terlihat kurang lebih dalam 10 menit. Warna kulit menjadi lebih cerah, terasa lembut dan kenyal.

box glucola gel, glucola gel mgi, glucola gel mci

Harga 1 tube Glucola Gel Rp 650.000,- dengan berat bersih 100 gram. Anda juga bisa membeli dalam bentuk paket yang tentu saja harganya menjadi lebih hemat.

HATI-HATI !! Kemasan Ekonomis Glucola Gel ! Produk tidak dijamin.

Kini beredar produk Glucola Gel dalam kemasan ekonomis. Tapi hati-hati, karena itu bukan poduk resmi MCI. Glucola Gel dikemas ulang dalam ukuran yang lebih kecil, dimasukkan dalam wadah dengan tutup. Itu hanyalah ulah sebagian distributor yang ingin mencari keuntungan sesaat. Management MCI tidak menjamin orisinalitas dari produk tersebut. Tidak ada jaminan bahwa Glucola Gel yang dikemas ulang tidak menggunakan bahan campuran lain yang bisa menyebabkan resiko terhadap kesehatan.

Soo…untuk Anda para customer, harus lebih hati-hati dalam membeli produk. Untuk menjamin keaslian produk, belilah hanya pada distributor resmi MCI.

gl gel ekonomis

Perawatan Menyeluruh dari Luar dan Dalam dengan Glucola

Untuk hasil yang lebih maksimal dan hasil yang lebih cepat, Glucola telah hadir sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan menyuluruh untuk kulit dan tubuh Anda. Glucola merawat dan menjaga Anda tidak hanya dari luar saja tapi juga dari dalam tubuh.

Perawatan dari Luar

Lakukan peeling dengan Glucola Gel dengan cara memijat memutar mulai dari leher, dagu, pipi dan dahi. Rasakan sensasi segar dan kencang seketika itu juga. Lakukan pemijatan terus menerus sampai keluar butiran-butiran putih yang membawa lapisan sel kulit mati. Usap dengan kain lembab atau semprot dengan nano spray untuk memasukkan nutrisi O2 ke dalam kulit.

GLUCOLA GEL PAKET

Perawatan dari Dalam

Untuk melengkapi treatment kecantikan Anda, minum secara teratur Glucola Drink, minuman bubuk dengan rasa strawberry segar. Buka 1 sachet Glucola Drink, tuang dalam gelas berukuran 150 cc boleh air dingin atau air hangat, aduk sampai rata. Minum setiap hari menjelang tidur malam, atau 2 hari sekali.

Apa itu Filler?

Filler dibuat dari berbagai bahan baik alami maupun buatan dan dimasukkan ke dalam kulit untuk memperluas jaringan lunak. Secara umum, filler digunakan untuk menggantikan bahan alami dikulit seperti kolagen, kalsium, dan asam hialuronat yang hilang akibat penuaan dan untuk memperbaiki kerutan pada wajah. Juga filler digunakan untuk memperbaiki luka bakar, kerusakan sel, bekas luka cacat, dan cacat lahir.

Filler bekerja dibawah kulit untuk memperbaiki elastisitas kulit yang mengendur, tidak seperti teknik yang lama yang cenderung hanya mengencangkan dan meratakan kulit wajah saja.

Siap yang membutuhkan filler?

  1. Ingin memperbaiki kerutan di kening, sekitar mata dan bibir.
  2. Ingin mengurangi kerutan pada tulang pipi
  3. Ingin meningkatkan garis senyum
  4. Ingin memperbaiki bentuk bibir dan kerutan sekitar bibir.
  5. Ingin mengurangi bekas jerawat yang mendalam.

Glucola Gel Untuk Mengatasi Kulit Kering

glucola gel untuk kulit kering

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang putih, mulus dan kencang. Bahkan para wanita rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi mewujudkan kulit cantik dan putih. Sayangnya, untuk mendapatkan kulit impian itu bukan perkara mudah. Masalah yang sering timbul adalah  kulit yang kering.

Pada umumnya kulit kering tidak menyebabkan masalah serius, hanya dapat mempengaruhi kualitas hidup, mengurangi kenyamanan, dan merusak mood.

Bayangkan bagaimana Anda yang sedang bertemu dengan klien penting atau sedang berada di suatu acara keluarga tiba-tiba sadar, bahwa kulit tangan Anda terasa kasar dan kering, itu bisa menurunkan mood Anda. Waah…jangan sampai ini terjadi ya…

Faktor-faktor Penyebab Kulit Kering

Beberapa penyebab kulit kering, antara lain adalah : faktor cuaca, gaya hidup, atau karena penyakit tertentu.

Faktor Cuaca : Pada umumnya kulit kering terjadi pada saat musim dingin, saat itu suhu dan kelembaban sangat rendah. Tapi untungnya Indonesia tidak ada musim dingin, adanya musim hujan tapi bisa saja suhunya dingin walaupun tidak seekstrim negara-negara dengan 4 musim.

Gaya Hidup : Kehidupan modern telah membawa manusia pada tingkat kehidupan yang paling nyaman. Hampir tiap hari kita hidup dalam ruangan dengan Air Conditioner / AC. Di kantor, rumah, sekolah dan mobil. Apalagi Indonesia adalah negara tropis yang panas mataharinya full. Tak heran setiap tahun kepemilikan AC terus naik.

Pemakaian sabun dan deodorant juga bisa jadi penyebab kulit kering. Pemakaian dalam jangka panjang akan menyebabkan kulit kehilangan lapisan lemak dan air. Begitu juga dengan pemakaian detergent dan sabun bakteri/antiseptik. Jika memungkinkan, hindarilah pemakaian sabun.

Terlalu sering mandi air hangat juga bisa menyebabkan kulit kering.  Lapisan lemak yang ada di permukaan kulit bisa hancur dan menghancurkan pelembab alami kulit. Kegiatan berenang juga bisa menyebabkan kulit kering, akibat campuran klorin di air kolam renang.

Penyakit tertentu : Dermatitis apotik adalah penderita yang mengalami hal ini kulit menjadi sensitif dan kering. Biasanya daerah yang sering terkena wajah, sisi leher, lipatan siku, pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki.

Psoriaris adalah kondisi kulit yang ditandai dengan pertumbuhan kulit kemerahan yang kasar, kering, bersisik tebal berlapi-lapis.

Ciri-ciri kulit kering

Ciri umum yang tampak pada tipe kulit kering antara lain:

  • Pori-pori umumnya tidak kelihatan
  • Permukaan kulit yang kusam atau kasar
  • Bercak merah
  • Kurang elastis
  • Terlihat lebih banyak garis-garis pada kulit

Bila terpapar oleh faktor-faktor yang dapat mengeringkan kulit, kulit ini bisa menjadi retak, mengelupas, terasa gatal, iritasi hingga terjadi peradangan. Jika kulit anda sangat kering, kulit anda sangat mudah tampak kasar dan bersisik, khususnya pada area punggung, tangan, lengan, dan juga kaki.

Cara Mengatasi Kulit Kering secara Alami

  1. Minyak Zaitun. Dengan minyak zaitun, anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kelembapan kulit. Bahan alami ini sangat membantu dalam hal menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu juga mampu untuk melepaskan sel – seli kulit mati untuk memperbaharuinya dengan sel – sel yang baru. Caranya yaitu siapkan minyak zaitun secukupnya, kemudian campurkan dengan sebutir kuning telur. Kocok dahulu hingga menjadi satu dan teteskan beberapa air jeruk lemon. Kini bahannya siap untuk dijadikan masker wajah anda. Diamkan beberapa menit sampai kering dan bilas memakai air dingin.
  2. Masker Alpukat, Pisang, Yoghurt. Masker ini bisa anda jadikan untuk mengatasi keringnya kulit wajah anda. Caranya yaitu siapkan 10 sendok teh yoghurt yang sudah ditetesi sedikit lemon. Lalu campur bahan tersebut bisa dengan ½ buah alpukat atau buah pisang. Aduk hingga merata. Oleskan adonan tersebut pada bagian wajah anda dan biarkan selama 20 menit dahulu. Setelah itu bilas menggunakan air biasa.
  3. Gel Lidah Buaya. Sampai saat ini lidah buaya sangat manjur dan menjadi salah satu cara mengatasi kulit wajah kering secara alami yang terbaik. Caranya yaitu iris bagian lidah buaya hingga menjadi irisan kecil – kecil, lalu oleskan gel lidah buaya tersebut pada area di sekitar wajah anda. Diamkan 15 menit dan bila dengan air bersih. Cukup gampang bukan?

Mengatasi Kulit Kering secara Aman dalam 14 hari

Kini ada cara yang lebih cepat dan praktis untuk mengatasi kulit kering. Glucola Gel dari MCI sangat efektif dalam mengatasi kulit kering. Dengan kandungan glutathione dan collagen, membuat Glucola Gel efektif dalam 14 hari mengatasi masalah kulit Anda.

Glucola gel dalam kemasan tube 100 gram. Ambil Glucola Gel secukupnya, dan gosok-gosok ke bagian tubuh yang diinginkan  dengan cara memutar. Biarkan meresap beberapa saat. Setelah timbul butiran-butiran putih, bersihkan dengan handuk basah sampai bersih.

Lakukan secara teratur setiap hari, dan dalam 14 hari kulit Anda akan halus, mulus dan kenyal.

Kulit yang semula kering akan ternutrisi dengan kandungan glutathione dan collagen yang ada di dalam glucola gel. Aman dan tanpa efek samping. Sudah terdaftar juga di POM NA 18151201851.

Pemakaian bisa dilakukan setiap hari atau 2 hari sekali. Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Tips Cara Menggunakan Glucola Gel yang Benar agar Hasil Efektif

cara benar pakai glucola gel

Sebelum menggunakan Glucola Gel pastikan tangan dan kulit dalam keadaan bersih, kering dan tanpa make up.

Aplikasikan Glucola Gel pada daerah kulit yang diinginkan secukupnya.

Oleskan Glucola Gel dan lakukan searah jarum jam dengan sedikit ditekan sehingga kulit mati dan kasar terangkat, lakukan secara berulang-ulang hingga kulit terasa lembut dan kenyal.

Langkah terakhir bersihkan dengan handuk basah atau bilas dengan bilas dengan air bersih.

Untuk hasil lebih maksimal setelah dibersihkan dengan handuk basah semprot dengan Nano Spray dan biarkan molekul air menutrisi kulit.