Glucola Gel Untuk Mengatasi Kulit Kering

glucola gel untuk kulit kering

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang putih, mulus dan kencang. Bahkan para wanita rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi mewujudkan kulit cantik dan putih. Sayangnya, untuk mendapatkan kulit impian itu bukan perkara mudah. Masalah yang sering timbul adalah  kulit yang kering.

Pada umumnya kulit kering tidak menyebabkan masalah serius, hanya dapat mempengaruhi kualitas hidup, mengurangi kenyamanan, dan merusak mood.

Bayangkan bagaimana Anda yang sedang bertemu dengan klien penting atau sedang berada di suatu acara keluarga tiba-tiba sadar, bahwa kulit tangan Anda terasa kasar dan kering, itu bisa menurunkan mood Anda. Waah…jangan sampai ini terjadi ya…

Faktor-faktor Penyebab Kulit Kering

Beberapa penyebab kulit kering, antara lain adalah : faktor cuaca, gaya hidup, atau karena penyakit tertentu.

Faktor Cuaca : Pada umumnya kulit kering terjadi pada saat musim dingin, saat itu suhu dan kelembaban sangat rendah. Tapi untungnya Indonesia tidak ada musim dingin, adanya musim hujan tapi bisa saja suhunya dingin walaupun tidak seekstrim negara-negara dengan 4 musim.

Gaya Hidup : Kehidupan modern telah membawa manusia pada tingkat kehidupan yang paling nyaman. Hampir tiap hari kita hidup dalam ruangan dengan Air Conditioner / AC. Di kantor, rumah, sekolah dan mobil. Apalagi Indonesia adalah negara tropis yang panas mataharinya full. Tak heran setiap tahun kepemilikan AC terus naik.

Pemakaian sabun dan deodorant juga bisa jadi penyebab kulit kering. Pemakaian dalam jangka panjang akan menyebabkan kulit kehilangan lapisan lemak dan air. Begitu juga dengan pemakaian detergent dan sabun bakteri/antiseptik. Jika memungkinkan, hindarilah pemakaian sabun.

Terlalu sering mandi air hangat juga bisa menyebabkan kulit kering.  Lapisan lemak yang ada di permukaan kulit bisa hancur dan menghancurkan pelembab alami kulit. Kegiatan berenang juga bisa menyebabkan kulit kering, akibat campuran klorin di air kolam renang.

Penyakit tertentu : Dermatitis apotik adalah penderita yang mengalami hal ini kulit menjadi sensitif dan kering. Biasanya daerah yang sering terkena wajah, sisi leher, lipatan siku, pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki.

Psoriaris adalah kondisi kulit yang ditandai dengan pertumbuhan kulit kemerahan yang kasar, kering, bersisik tebal berlapi-lapis.

Ciri-ciri kulit kering

Ciri umum yang tampak pada tipe kulit kering antara lain:

  • Pori-pori umumnya tidak kelihatan
  • Permukaan kulit yang kusam atau kasar
  • Bercak merah
  • Kurang elastis
  • Terlihat lebih banyak garis-garis pada kulit

Bila terpapar oleh faktor-faktor yang dapat mengeringkan kulit, kulit ini bisa menjadi retak, mengelupas, terasa gatal, iritasi hingga terjadi peradangan. Jika kulit anda sangat kering, kulit anda sangat mudah tampak kasar dan bersisik, khususnya pada area punggung, tangan, lengan, dan juga kaki.

Cara Mengatasi Kulit Kering secara Alami

  1. Minyak Zaitun. Dengan minyak zaitun, anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kelembapan kulit. Bahan alami ini sangat membantu dalam hal menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu juga mampu untuk melepaskan sel – seli kulit mati untuk memperbaharuinya dengan sel – sel yang baru. Caranya yaitu siapkan minyak zaitun secukupnya, kemudian campurkan dengan sebutir kuning telur. Kocok dahulu hingga menjadi satu dan teteskan beberapa air jeruk lemon. Kini bahannya siap untuk dijadikan masker wajah anda. Diamkan beberapa menit sampai kering dan bilas memakai air dingin.
  2. Masker Alpukat, Pisang, Yoghurt. Masker ini bisa anda jadikan untuk mengatasi keringnya kulit wajah anda. Caranya yaitu siapkan 10 sendok teh yoghurt yang sudah ditetesi sedikit lemon. Lalu campur bahan tersebut bisa dengan ½ buah alpukat atau buah pisang. Aduk hingga merata. Oleskan adonan tersebut pada bagian wajah anda dan biarkan selama 20 menit dahulu. Setelah itu bilas menggunakan air biasa.
  3. Gel Lidah Buaya. Sampai saat ini lidah buaya sangat manjur dan menjadi salah satu cara mengatasi kulit wajah kering secara alami yang terbaik. Caranya yaitu iris bagian lidah buaya hingga menjadi irisan kecil – kecil, lalu oleskan gel lidah buaya tersebut pada area di sekitar wajah anda. Diamkan 15 menit dan bila dengan air bersih. Cukup gampang bukan?

Mengatasi Kulit Kering secara Aman dalam 14 hari

Kini ada cara yang lebih cepat dan praktis untuk mengatasi kulit kering. Glucola Gel dari MCI sangat efektif dalam mengatasi kulit kering. Dengan kandungan glutathione dan collagen, membuat Glucola Gel efektif dalam 14 hari mengatasi masalah kulit Anda.

Glucola gel dalam kemasan tube 100 gram. Ambil Glucola Gel secukupnya, dan gosok-gosok ke bagian tubuh yang diinginkan  dengan cara memutar. Biarkan meresap beberapa saat. Setelah timbul butiran-butiran putih, bersihkan dengan handuk basah sampai bersih.

Lakukan secara teratur setiap hari, dan dalam 14 hari kulit Anda akan halus, mulus dan kenyal.

Kulit yang semula kering akan ternutrisi dengan kandungan glutathione dan collagen yang ada di dalam glucola gel. Aman dan tanpa efek samping. Sudah terdaftar juga di POM NA 18151201851.

Pemakaian bisa dilakukan setiap hari atau 2 hari sekali. Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Leave a comment